Senin, 14 April 2008

BUTIR2 KEMUNAFIKAN AHMADIYAH

Butir2 kemunafikan dari orang2 ahmadiyah sendiri. Dan kesimpulan ini diambil setelah lama mengikuti diskusi di forum mereka. Kalau ada salah kata ataupun salah penyimpulan, mohon dibenarkan. Diharapkan pihak ahmadiyah juga mau mengomentari dan juga membenarkan jika ada yang kurang tepat.

1. TADZKIROH
Bahwasanya para ahmadi (orang2 ahmadiyah .red) tidak mengakui bahwa kitab Tadzkiroh adalah kitab Suci mereka. Tetapi pada kenyataannya mereka juga menggunakannya sebagai pegangan hidup.

2. SYARIAT
Bahwasanya para ahmadi mengakui kalau ahmadiyah tidak membawa syariat baru selain dalam Al-Quran dan Sunnah. Tetapi kenyataannya, banyak syariat baru yang dilaksanakan oleh ahmadiyah, contohnya : Candah Wasyiat, Larangan menikah dengan non-ahmadi, Larangan sholat berjamaah dibelakang non-ahmadi, DLL.

3. QADIAN
Bahwasanya para ahmadi tidak mengakui kalau
kota Qadian sebagai tempat Suci bagi ahmadiyah. Tetapi kenyataannya, dalam Tadzkiroh disebutkan keutamaan dari Qadian (sama saja dengan Mekkah), dan juga terdapat makam ahli surga dikota tersebut.

4. KITAB SUCI LAIN
Bahwasanya para ahmadi menggunakan Kitab Suci selain Al-Quran sebagai rujukan bagi mereka, tentunya untuk mendukung pendapat2 mereka.

5. HADITS
Bahwasanya para ahmadi menggunakan hadits2 Dhoif dan Maudhu, bahkan mereka juga menggunakan Atsar2 yang tidak jelas hukumnya.

6. KAFIR
Bahwasanya mereka menolak disebut kafir karena mereka juga bersyahadat, dan mereka menggunakan dasar hukum bahwasanya yang berhak menentukan KAFIR hanyalah Allah, dan kekafiran itu akan berbalik kepada orang yang mengatakan mereka kafir. Tetapi kenyataannya mereka juga telah menganggap orang2 diluar ahmadiyah adalah KAFIR.

7. RASIO TEOLOGIC
Bahwasanya para ahmadi selalu mendasarkan pemahaman mereka terhadap akal dan pikiran mereka. Jadi hal2 yang diluar penalaran akal maka itu dianggap tidak benar, dan hanya KHAYAL saja. Tetapi pada kenyataannya mereka juga ................!!!

8. Milih2 ayat Al Quran
Bahwasanya para ahmadi milih ayat2nya yg cocok buat mereka (sesuai tafsir versi mereka), maka ditonjolkan mati2an, sedangkan ayat2 yang lain ditampik atau ditafsirkan secara suka2 supaya ketemu dgn opininya :)

Mereka pernah mencoba minta suaka politik ke negara Inggeris...membuktikan bahwa mereka adalah antek2 imperialis...!!!

Posting Komentar