Selasa, 04 November 2008

TELANJANG DI PADANG MAHSYAR; MENYINGKAP TUNTAS SALAH SATU RAHASIA TERDAHSYAT SETELAH KEMATIAN

Penulis : Dr. Yahya Nuryadi

Penerbit : Ufuk

Genre : Hari Kiamat

Tebal : 194 Halaman

ISBN : 978-979-1238-94-6

Hidup kita sementara. Keberadaan manusia di planet yang bernama Bumi ada batasnya. Makanya, mengkualitaskan manfaat berkehidupan di dunia ini mesti maksimal. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah sebagai bekal nanti di kehidupan baru pasca kematian kita.

Kemudian yang menjadi pola pertanyaan, seperti apakah kehidupan baru yang dimaksud itu? Apa yang terjadi sesungguhnya bilamana setelah hari Kiamat tiba dan akan ada apa saja kelak di sana? Rasa penasaran yang mendalam itu bisa coba disolusikan di sini, dari sebuah buku karya Dr. Yahya Nuryadi ini.

Secara keseluruhan akan diajaknya kita mengenal apa itu padang Mahsyar. Diibaratkan sebuah tempat lapang yang menampung seluruh jumlah penduduk di dunia dari jaman nabi Adam sampai generasi manusia akhir Kiamat besar tiba. Subhanallah...!

Nah, siap-siaplah terbelalak membaca semua yang ada di dalam buku ini. Tak ayal kita akan dibuatnya merinding setengah mati dengan apa yang telah dideskripsikan penulis. Bukan rekaan, bukan pula cerita dongeng yang dikarang-karang. Semua paparannya bersandar dari sumber primer yang mutlak (Al-Quran) dan didukung oleh sumber-sumber lainnya (Al-Hadits dan Sunnah) yang tentu saja dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya.

Coba bayangkan! Yang paling menakutkan adalah pada saat nanti kita dihadapkan pada timbangan yang akan menakar amal baik dan buruk selama hidup di dunia. Detik-detik itulah momen terdahsyat ketika menunggu bagiannya. Tapi, dari semua kegundahan itu ada satu poin yang bisa menyelamatkan kita dari penderitaan selama hari Kiamat dan penantian eksekusi itu terjadi. Jawabannya sederhana jikalau kita segera simak buku terbitan Ufuk ini.



Harga: Rp.29.000,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar