Selasa, 04 November 2008

PRINCESS

Kisah Tragis Putri Kerajaan Arab Saudi (kisah nyata)


Putri Sultana benar-benar seorang Putri Saudi yang sangat dekat hubungannya dengan Raja.
Ia menjalani hidup yang kontradiktif: dikelilingi perhiasan dan dayang-dayang, namun tak memiliki kebebasan sama sekali. Ia adalah seorang tawanan dalam sangkar emas tanpa hak suara, tanpa kuasa untuk mengendalikan hidupnya sendiri. Takdirnya benar-benar bergantung pada belas kasihan laki-laki dalam keluarganya—ayah, saudara laki-laki, dan suaminya.

Untuk pertama kalinya, perempuan Saudi dari keluarga kerajaan membeberkan kisah nyata yang ada dalam sebuah masyarakat yang tertutup. “Putri Sultana” membuka tabir yang mengejutkan, tentang kawin paksa, perbudakan seks, dan kebiadaban laki-laki terhadap kaum Hawa. Inilah sebuah kisah nyata yang tak akan pernah Anda lupakan.

Buku yang bagus untuk di baca.

Buku ini menyadarkan kita sekaligus mungkin kita tidak menyangka dan mengetahui bahwa ada di belahan bumi lain perempuan masih dijadikan sebagai barang bukan sebagai jiwa yang mempunyai perasaan. Peranan perempuan tidak dianggap dalam kehidupan disana selain menjadi obyek pemuas nafsu dan harus patuh pada suami walaupun sang suami menyuruh melakukan kejahatan yang bertentangan dengan norma agama. melahirkan anak-anak yang berjenis kelamin laki-laki adalah suatu hal yang harus dilakukan oleh seorang perempuan disana, jika melahirkan anak perempuan menjadi suatu hal yang dicemooh masyarakat dan dianggap sebagai aib bagi perempuan.
Putri sultana memang tragis kisah hidupnya, jika kita lihat dari status sosial dan kedudukannya kita pasti membayangkan kehidupan enak, mewah, nyaman, terjamin dan terpenuhi segala kebutuhan hidupnya. Tetapi ternyata hal tersebut berbanding terbalik bila kita melihat sisi batin sang putri yang...

Harga: Rp.40.000,- + ongkos kirim sesuai tarif pos "kilat khusus", klik di: http://www.posindonesia.co.id/tarif_skh.php , dr Jakarta Timur & transfer ke rek: BCA No: 6310141249. Konfirmasi via chat Yahoo Messenger/id/e-Mail : oase_bc@yahoo.co.id atau hp no: 0811841321. Dan jika anda membutuhkan informasi buku-buku lain dapat melalui chat via YM, silahkan klik ikon YM dibawah ini:

Posting Komentar